Friday, November 2, 2012

[Review] 15 Destinasi Wisata Terbaik di Indonesia


Buku 15 Destinasi Wisata Terbaik di Indonesia adalah Buku yg merangkum Keindahan alam dan budaya Indonesia. membaca buku 15 Destinasi ini membuat Travelers & Fotografer terinspirasi untuk keliling Indonesia, memang keindahan Indonesia tidak cukup kalau hanya dituangkan dalam 1 buku tetapi destinasi yang diberikan di Buku ini detail menjelaskan tentang destinasi dan event budaya yang jarang orang tahu dan kunjungi di Indonesia.


umumnya buku Traveling hanya menjelaskan 1 destinasi wisata saja, tetapi di Buku 15 Destinasi ini terdapat 15 Destinasi Wisata terbaik di Indonesia sekaligus. kenapa buku ini diperuntukkan untuk Travelers dan pencinta jalan - jalan, karena dibuku ini menjelaskan "How To Get There" dan tips Travel foto disetiap destinasi wisata, Bagi Fotografer yang ingin keliling Indonesia Buku ini wajib dimiliki karena merupakan panduan yang lengkap destinasi mana saja yang harus Fotografer harus kunjungi di Indonesia untuk membuat stok foto.



banyak Travelers merasa bepergian dan liburan hanya menghabiskan uang saja, padahal banyak aktifitas yang bisa dilakukan pada saat Traveling salah satunya adalah memotret. Traveling dan memotret adalah bagian yang tidak terpisahkan, sebagian besar kita pada saat liburan pasti membawa kamera. di buku ini saya berikan tips travel foto disetiap destinasi Wisata termasuk tips memotret event budaya yang bisa menjadi panduan Travelers, dengan adanya Tips Travel foto dibuku ini bertujuan untuk membuat foto yang baik sehingga foto foto traveling ini bisa digunakan untuk kebutuhan Blog atau majalah. 



Panduan Tips Travel Foto di buku tidak harus memakai dan menggunakan Kamera DSLR, tetapi bisa juga menggunakan kamera pocket maupun kamera HP.



kelebihan lain buku 15 Destinasi ini adanya 

1. menerangkan cara "How To Get There"
2. Full Collor dan foto foto berwarna.
3. informasi destinasi wisata di Indonesia yang masih jarang dikunjungi dan Tips Travel Foto. 

0 comments:

Post a Comment