Friday, November 30, 2012

Peluncuran Buku "15 Destinasi Wisata Terbaik di Indonesia"

Akhirnya buku "15 Destinasi Wisata Terbaik di Indonesia" karya teman saya Barry Kusuma diluncurkan di markasnya Kaskus, Menara Palma Lantai 10, Jl Rasuna Said Jakarta. Acara  diselenggarakan tanggal 29 November 2012 diawali konferensi pers yang dihadiri beberapa jurnalis dan blogger yang concern terhadap pariwisata Indonesia. Sedangkan sore harinya diadakan talkshow tentang travel writer yang dibawakan oleh Bowo atau yang lebih dikenal sebagai TravelJunkies Indonesia. Acara ini sangat ramai, dihadiri oleh kurang lebih 200 peserta yang sangat menggemari traveling di Indonesia.

Buku ini merangkum keindahan alam dan budaya di Indonesia sehingga bisa menginspirasi pembaca untuk berkeliling Indonesia. Didalam buku yang isinya full colour ini dijelaskan dengan detail tentang destinasi, akomodasi, kuliner dan festival budaya yang jarang diketahui orang. Kita juga dimanjakan dengan foto-foto ciamik dari Barry yang memang dasarnya seorang fotographer.

Selain itu Barry juga memberikan beberapa tips memotret lokasi wisata dan festival budaya. Buku ini bisa menjadi panduan newbie traveler saat berpergian. Tidak berlebihan jika dikatakan buku ini sebagai "lonely planet"-nya Indonesia.

Rekomendasi saya buku ini WAJIB dimiliki yang mengaku Traveler Indonesia :)

Pertamax yg dapat tanda tangan dari Barry :)

"Traveling Indonesia is like a box of chocolates, you never know what you're gonna get"  - Barry Kusuma

0 comments:

Post a Comment